7.31.2011

Menghapus autorun.inf

Sering menemukan file aneh di flashdisk kamu kayak contohnya Autorun.inf (nie yg biasanya) lalu folder dengan angka2 acak seperti 1231, 787, dsb. Jangan mengira itu virus, itu sebenarnya adalah suatu proteksi dari SMADAV untuk mengunci file autorun yg biasanya digunakan oleh virus mengeksploitasi celah keamanan windows, sehingga fiile induk virus dapat dijalankan saat user sedang menyucuk flashdisknya. Jika kita ingin menghapusnya pasti sangat kesulitan karena biasanya ditolak mentah mentah oleh windows dengan tulisan yang menggangu mata dan telinga (hehehehe) 



contohnya: nul. This autorun.inf is LOCKED by SMAD?V to protect your Flash-Disk from virus infection. Dan folder yg ingin kita hapus itu adem ayem aja tak berubah maksud saya tidak terhapus. Untuk menghapusnya langsung saja buka NOTEPAD dan ketikkan perintah dibawah ini:

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

rd/s/q E:\con\aux\nul. This autorun.inf is LOCKED by SMAD?V to protect your Flash-Disk from virus infection.
rd/s/q E:\con\aux
rd/s/q E:\con

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Rubah E: menjadi nama drive flasdisk kamu berada contoh di F: maka ganti E: yg diatas jadi F:

Save As dengan terlebih dahulu merubah File Types menjadi “All FIle” utk file name terserah loe aja dan harus berakhiran .bat (cth hapus autorun.bat{harus ada akhiran .bat kalo gx gx bisa jalan}) …..

lalu stlah itu saat yg ditunggu-tunggu tiba klik file yg anda buat tadi cth hapus autorun.bat dan langsung hapus folder terlaknat tsb pasti sudah langsung mampus tu folder…..

ATAU yang mau simple gx mau repot-repot berlagak kayak hacker professional bisa pake TOOL di bawah ini:

1. SMAD Lock Remover

2. FastCopy

3.KillBox
cari di mbah google aja tool tool di atas


Share

0 komentar:

Posting Komentar