1.25.2011

MOTOR CINA

Saat ini lagi jamannya super moto dan trail, malah banyak yang modif motor hariannya jadi trail atawa supermoto. Ada bektrail, skutrail, roadbike dijadiin motor trail, pokoknya macam-macam bisa dibuat ala trail! Tapi sebetulnya nyusahin kalau pakai stang yang panjang dan motor yang tinggi untuk harian, susah buat nyelip-nyelip.

Tapi kalau mau nambah motor atau beli motor baru bisa-bisa kepentok di duit. Motor trail beneran cukup mahal, lebih mahal dari Honda Tiger sekalipun, bisa sampai 50-100 juta-an, ini juga baru motor trail first entry, mungkin karena CBU jadi mahal.

Tapi jangan takut, selalu ada alternatifnya kok, karena ini motor-motor iseng-iseng dan kemungkinan cuman dipakai Sabtu, Minggu, mungkin tidak perlu motor yang betul-betul bermerk seperti Honda atau KTM, Hyoshung atau motor trail Cinapun cukup...

Seperti yang digambar ini, bentuk trail beneran, dan harganya bisa dibilang terjangkau! 12 juta rupiah! atau seharga bebek kelas menengah dan sudah lengkap dengan surat-surat dan ini motor baru lho! Merknya Long Jin, baru hari ini saya lihat di Jalan Kelapa Dua.

Lumayan kan?
Kalau diperhatiin bener-bener memang buatannya sih kasar, las-lasannya, pertemuan antar parts, terutama knalpot dan body... hei, tapi ini 12 juta lho!

DSC00082.JPG
  
DSC00084.JPG
  
DSC00085.JPG
  
DSC00086.JPG
  
DSC00087.JPG
 1 Komentar 

Share

0 komentar:

Posting Komentar