12.06.2010

emoticons maker

DI sini BRO


Kita semua tahu bahwa menggunakan emoticon menyenangkan - jadi bagaimana keren halnya apabila kita bisa membuat mereka juga!?

Emote Maker adalah aplikasi kecil gratis yang akan membiarkan Anda melakukan ini. File help yang disertakan dengan program ini akan memandu Anda melalui proses dasar dan kemudian Anda dapat melakukan percobaan sendiri. smiley Anda dapat disimpan sebagai GIF, JPG, PNG, atau BMP, berbagai format besar yang akan memastikan Anda dapat menggunakan smiley Anda di chatting, email, forum atau bahkan membuat mereka menjadi animasi sederhana.

Membuat Anda Emote emoticon pembuat mudah. Pilih wajah, tarik lebih dari mata dan mulut dan Anda sudah selesai - Anda bahkan dapat menambahkan item dan pakaian! Jika Anda ingin mendapatkan sedikit mewah, klik kanan emoticon dan pilih Pilihan. Di sini Anda akan dapat men-tweak fitur lanjutan seperti transparansi dan rotasi.

Hanya ada satu masalah besar dengan Emote Maker saat uji coba - kami memiliki masalah menginstal pada berbagai sistem dan setelah itu diinstal, sulit untuk menutup dan membuka kembali lagi. Hal ini membuat menggunakannya sedikit frustasi, tapi ketika bekerja dengan benar, Emote pembuat adalah program yang menyenangkan dan mudah yang membuat emoticon menciptakan personal dapat diakses oleh semua.

Masalah stabilitas samping, Emote pembuat adalah aplikasi yang benar-benar menyenangkan yang menciptakan smiley keren.
Bahasa:

Inggris
Catatan:

Jika Anda mendaftar program gratis, Anda dapat mengakses lebih banyak fitur.
Perubahan terbaru dalam Emote Maker:

* Kotak Pilihan DLL memperbaikinya, sekarang tertutup dengan baik
* Beberapa perubahan pada TPV.dll, perbaikan bug, sekarang disusun dalam PureBasic 4 dan beberapa optimasi
* Modifikasi tanda font berubah, sekarang Anda dapat memilih font dan warna di dalam kotak yang sama bukan kotak terpisah
* Penghapusan semua "register" mengomeli (proses yang sangat lama untuk menghapus!)
* Seorang manajer rilis plugin versi baru.
* Lainnya Berbagai perubahan dan perbaikan bug

OS persyaratan untuk Emote Maker:

* OS: Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP/2003/Vista/7
                                                                DI SINI BRO......!!!
                                                                  
Share

0 komentar:

Posting Komentar